Tahun Baru Periode Baru

Senin, 23 April 2012 | komentar



Tahun 2011 telah berganti, begitupun dengan kepemimpinan Rijalul Ghad dan Ummahatul Ghad (RG-UG) Mu’alimin Pesantren Persatuan Islam 67 Benda kota Tasikmalaya. RG-UG merupakan nama khas bagi Organisasi Intra Sekolah (OSIS) di Pesantren Persatuan Islam.
Kamis (22/12)menjadi hari bersejarah bagi RG-UG di Pesantren Persatuan Islam 67 Benda. Karena hari itu merupakan hari diadakannya Musyawarah Besar (MUBES). Dimana didalamnya berisikan acara laporan pertanggung jawaban RG-UG Mu’alimin periode 2010-2011 dan pemilihan Ketua RG dan UG periode 2011-2012. Acara tersebut diikuti oleh 250 peserta, yang berasal dari kelas X-Xii Mu’alimin.
Setelah melalui beberapa persidangan, akhirnya laporan pertanggung jawaban dapat diterima dan ketua RG-UG Mu’aliminpun terpilih. Gedung Shiddiq Amien menjadi saksi terpilihnya Ghiffaari Mahardika sebagai ketua RG baru dan Gedung Serba Guna Aminullaah menjadi saksi terpilihnya Dhima Noor Zihad sebagai ketua UG baru periode 2011-2012. Kedua ketua tersebut berasal dari kelas XI, ketua RG dari XI IPA 1 Mu’alimin dan ketua Ug dari XI IPS 2 Mu’alimat.
Ketua RG-UG sebelumnya, yaitu Fahrul Razi & Azmi Azizah dari kelas XII memberikan pesan “ Ambilah segala hal positif dari kepemimpinan kami, dan buang sejauh-jauhnya segala hal negatif dari kepemimpinan kami. Kami percaya kepemimpinan kalian akan lebih baik dari Kami “.
Semangat dari para Rois/ah barupun terkobar untuk melaksanakan kepemimpinannya ditahun tang baru ini. HAMASAH !!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RG UG MUALLIMIEN 67 BENDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger